Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Menu Makanan Diet Tanpa Olahraga

Makanan merupakan salah satu dari kebutuhan makhluk hidup setiap hari. Apabila anda menghindari makanan anda atau mengurangi sarapan anda, ini juga dapat menyebabkan penyakit bagi tubuh anda. Cara yang terbaik adalah dengan tetap melakukan makan, namun tetap dikurangi batas kalorinya. Namun, berbeda bagi orang diet, ini dikarenakan mereka pasti mempunyai tips-tips makan yang di konsumsi untuk diet. Karena apabila mereka salah memilih menu yang mereka makan ini dapat berbahaya bagi mereka. Nah, berikut tips makanan yang sangat bagus dikonsumsi untuk yang sedang menjalankan diet.



1. Sarapan
Sarapan sangat penting untuk tubuh kita, karena sarapan penting dalam proses penurunan berat badan. Banyak orang yang berfikir bahwa sarapan sangat mempengaruhi badan akan melebar dan cepat sekali gemuk. Padahal sarapan mengawali dari kita puasa pada saat malam hari. Jadi, sebaiknya konsumsi sarapan pagi namun dengan kalori yang cukup dan sehat. Berikut menu sarapan untuk pagi:

1/2 apel, jambu
1/2 buah kiwi
satu ikat daun bayam
beberapa daun seledri segar
1/2 pisang matang
susu almond
Blender bahan sampai halus, sampai perlahan-lahan.

2. Makan Siang
Pada makan siang banyak orang yang selalu makan berlebih karena untuk tidak makan malam, ini biasa dilakukan oleh para pencinta diet. Padahal, makan yang terlalu berlebih juga dapat kelebihan kalori dan akan menjadi tertimbun di badan. Berikut menu cara makan siang, dengan kenyang tanpa menggunakan nasi:

selada
wortel
tomat
paprika
mentimun
kecambah

daging ayam, sapi, ikan, telur (pilih salah satu menurut selera anda)
Masak dengan menggunakan bumbu yang anda siapkan seperti (bawang putih, bawang merah) lalu campur satu bahan sampai makanan siap dan matang.

3. Makan Malam
Bagi orang diet mungkin banyak sekali yang menghindari makan malam. Mereka akan menyebut jika makan malam akan membuat badan semakin melebar. Kali ini, punya tips untuk makan malam anda bisa liat menunya sebagai berikut:

bayam
sayur chard
zucchini (terong italia)
sayur peterseli
seledri
sayur arthichoke
kacang hijau

Setelah itu anda dapat bisa menambahkan oatmeal dalam makanan yang anda siapkan tadi. Oatmeal dapat mampu menggantikan peran nasi, peran oatmeal ini sangat bagus karena protein yang terkandung dalam nasi sama. Oatmeal juga mempunyai rendah lemak dan rendah kalori.


Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini