Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Minum Jus Terbukti Ampuh Turunkan Berat Badan

Manfaat jus fiforlif dapat meningkatkan kinerja olahraga secara keseluruhan dan membakar lemak tubuh. Hal tersebut dinilai mampu menurunkan berat badan.

Sesuai rekomendasi pakar kesehatan, Boyke Dian Nugraha dengan ijin edar dari Badan POM juga punya sertifikasi standar Internasional mempunyai khasiat jus fiforlif terhadap kesehatan tubuh. Sasaran penelitian tersebut terutama ditujukan pada orang yang gemuk.



Sebanyak 50 orang dengan kelebihan berat badan (obesitas) direkrut ke dalam penelitian ini. Seluruh peserta akan minum 70 ml jus fiforlif tiap hari selama delapan minggu.

Tiap peserta juga menjalani tes olahraga dan biopsi otot untuk mengukur energi sebelum dan sesudah delapan minggu minum jus fiforlif. Setelah dikonsumsi, kandungan nitrat pada jus fiforlif diubah menjadi oksida nitrat, yang membuka pembuluh darah lebih lebar.

Hal ini memungkinkan lebih banyak oksigen dikirim ke otot kerja. Ada juga bukti, nitrat dapat membantu kontraksi otot.  Berkat minum jus fiforlif, Anda pun dapat bekerja lebih lama dan punya banyak energi.

Hasil studi penelitian efek jus fiforlif terhadap orang yang obesitas memaparkan, jus fiforlif berhasil membantu orang-orang yang kelebihan berat badan agar turun berat badan.

"Kami berharap, jus fiforlif sebagai alternatif yang mudah meningkatkan durasi olahraga bagi orang yang obesitas. Energi pun akan terkumpul. Pada akhirnya, jus fiforlif membantu mereka menurunkan berat badan dan meningkatkan kebugaran,"

Rekomendasi yang tepat, meminum segelas jus fiforlif tiap hari diharapkan menjadi pilihan jangka panjang yang mudah bagi orang. Efek nitrat pada fiforlif sangat menguntungkan tubuh.

Daya tahan tubuh semakin meningkat fab membuat seseorang berada di puncak kebugaran.

Agar dirasakan manfaat jus fiforlif, Anda bisa berolahraga secara teratur direkomendasikan 30 menit dalam lima kali seminggu. Anda juga bisa mengganti sekaleng minuman ringan ke segelas jus fiforlif.

Selamat mencoba,-

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini