Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Berat Badan bisa Turun 20 Kg Dalam 3 Bulan, Kamu Mau Turun Berapa Kilo?

Putra dari aktor kenamaan Indonesia, Ferry Salim ini memang sedang naik daun Ladies. Siapa yang menyangka bahwa Brandon yang kini punya bobot tubuh ideal pernah mengalami masalah berat badan yang cukup serius. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/9), Brandon ternyata pernah memiliki berat badan hingga 90 kg lho.

Merasa tidak nyaman dengan berat badannya, Brandon pun memutuskan untuk menjalani diet. Walaupun dirasa berat di awal, namun usaha yang ia lakukan membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Berat badan Brandon pun bisa turun hingga puluhan kilogram. Well.

Berat Badan bisa Turun 20 Kg Dalam 3 Bulan, Kamu Mau Turun Berapa Kilo?


Apa sih rahasia diet yang ia tempuh?

Tahun lalu pas Februari, (berat badan) aku 90 kilo, terus diet (turun) 20 kilo selama 3 bulan. Seminggu awal (diet) doang (cobaan) berat. Tapi karena sekarang sudah nggak diet lagi, jadi ya makannya apa aja," ujar Brandon.

Brandon juga menegaskan bahwa menjalani program diet itu tidak bisa secara instan. Diet itu sangat membutuhkan proses dan juga ketekunan. Masih banyak orang yang beranggapan bahwa makan dengan porsi banyak dapat membuat badan langsung gemuk, namun ia tak percaya dengan anggapan tersebut.

"Orang kan suka lebay. Kalau orang gendut makan satu kali bersih, besoknya nggak makan, nggak bakal (langsung) kurus dong. Orang kurus makan banyak juga nggak langsung gendut juga dong," ucapnya.

Menurut Brandon, kunci sukses dalam menjalani diet adalah konsistensi. Saat seseorang berniat untuk melakukan diet, maka ia harus mampu mengonsumsi makanan sehat setiap hari.

"Jadi kuncinya itu konsisten. Kalau mau makan bersih ya makan bersih setiap hari. Nggak boleh plin-plan. Ini ah coba dikit-dikit," pungkasnya.

Wah, semoga tips dari Brandon ini bisa berguna dan membantu melancarkan proses diet Anda ya Ladies. Selamat mencoba!

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini