Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ 3 Diet Cepat Berat Badan - Apakah Mereka Efektif Untuk Penurunan Berat Badan Jangka Panjang?

Kita semua ingin menurunkan berat badan dengan cepat; itulah sebabnya diet penurunan berat badan cepat sangat populer. Kehilangan banyak berat badan dengan cepat di awal diet dapat membantu dalam menjaga pelaku diet tetap fokus.

Seringkali, ketika kita tidak melihat hasil dengan cepat, kita cenderung putus asa dan menyerah. Diet penurun berat badan cepat baik untuk mendapatkan awal yang cepat dan kehilangan sejumlah kecil berat badan sebelum acara khusus.

Diet Cepat Berat Badan - Apakah Mereka Efektif Untuk Penurunan Berat Badan Jangka Panjang


3 Diet Penurunan Berat Badan Cepat

1. Diet detox / cleanse - Rencana diet cepat menurunkan berat badan ini dapat membantu Anda mengurangi berat badan dengan cepat, dengan berfokus pada mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Anda akan makan sangat sedikit, dan apa yang Anda makan kebanyakan akan terdiri dari buah-buahan dan sayuran organik.

Anda juga dapat mengambil suplemen untuk membantu mempercepat pembersihan, dan Anda akan minum banyak air. Rencana diet penurunan berat badan ini sering datang dengan efek samping diare yang tidak nyaman, tetapi Anda akan kehilangan banyak kembung dan berat air. Mereka sempurna untuk masuk ke skinny jeans Anda pada akhir pekan depan.

2. Diet rendah karbohidrat - Diet rendah karbohidrat dapat menjadi diet penurunan berat badan yang sangat cepat pada fase awal. Pada fase ini, Anda hampir tidak mengonsumsi karbohidrat. Diet Anda terdiri dari protein dan beberapa sayuran. Anda tidak makan susu dan Anda tidak memiliki buah, tanpa biji-bijian dan tanpa gula.

Orang sering menjatuhkan sekitar 10 pon dalam fase dua minggu pertama ini. Setelah dua minggu pertama, Anda secara bertahap menambahkan kembali karbohidrat, sehingga penurunan berat badan melambat, tetapi Anda terus kehilangan.

3. Diet VLC - Diet penurun berat badan yang cepat ini sederhana, tetapi itu tidak berarti itu mudah. VLC berarti diet rendah kalori. Pada dasarnya, Anda dapat makan apa pun yang Anda inginkan pada diet penurunan berat badan cepat ini, tetapi Anda harus tetap mengonsumsi sekitar 1.000 kalori setiap hari. Minum banyak air es untuk membantu rasa lapar.

Apakah Diet Penurunan Berat Badan Cepat Efektif dalam Jangka Panjang?

Jawaban singkatnya di sini adalah "tidak". Seringkali ketika Anda menurunkan berat badan dengan sangat cepat, itu kembali dengan sangat mudah setelah Anda kembali ke rutinitas makan normal Anda.

Diet penurun berat badan cepat seperti ini baik-baik saja untuk menjatuhkan lima pound sebelum reuni sekolah menengah Anda, tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan yang nyata dan Anda ingin mempertahankannya, carilah diet yang dapat Anda pertahankan untuk jangka waktu yang lama.

Dengan cara ini, Anda mengembangkan kebiasaan sehat yang dapat Anda pertahankan bahkan setelah Anda kehilangan berat badan. Setelah semua, menjaga berat badan selalu lebih sulit daripada kehilangannya di tempat pertama.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini