Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Alasan Bagus untuk Memilih Program Penurunan Berat Badan

Jika Anda seorang pria atau wanita yang kelebihan berat badan, hidup Anda bisa menjadi mimpi buruk. Anda mungkin sampai pada titik dalam hidup Anda ketika Anda tidak dapat menanggung beban berat tambahan ini lagi, tidak termasuk bahwa ini dapat menyebabkan segala macam masalah medis juga, termasuk penyakit jantung, kelebihan kolesterol, masalah sendi, untuk menyebutkan hanya beberapa.

Untungnya ada solusi untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan. Dan saya tidak berbicara tentang segala macam pil ajaib super-duper yang mengklaim mengambil 10 pound dalam seminggu atau lebih, saya berbicara tentang program khusus yang menggabungkan diet seimbang dengan latihan.

Dalam banyak kasus, untuk mencapai hasil optimal, diet saja tidak cukup. Semacam latihan juga diperlukan. Dan untuk menggabungkan yang terbaik dari kedua elemen dan untuk mencapai hasil yang optimal, perlu untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan khusus setiap orang.

Alasan Bagus untuk Memilih Program Penurunan Berat Badan


Mungkin perlu untuk menetapkan titik awal dan jalur untuk diikuti. Dua indikator utama yang terlibat di sini: Indeks Massa Tubuh dan Tingkat Metabolisme Basal.

Body Mass Index membantu Anda untuk memperkirakan di mana Anda dibandingkan dengan berat badan optimal. Ini memberitahu Anda jika Anda sudah memiliki berat badan optimal atau jika Anda berada di bawah atau kelebihan berat badan dan sejauh mana. Basal Metabolic Rate memperkirakan jumlah kalori yang Anda bakar tanpa melakukan apa-apa. Berdasarkan kegiatan yang dilakukan pada siang hari dimungkinkan untuk memperkirakan jumlah keseluruhan kalori yang dibakar oleh tubuh Anda selama kegiatan ini, yang merupakan jumlah asupan kalori yang mempertahankan berat badan Anda yang sebenarnya.

Secara teori, data ini mungkin cukup untuk meresepkan diet berdasarkan penghitungan kalori. Dalam kehidupan nyata tidak sesederhana itu! Yang terbaik adalah menerapkan diet seimbang yang mencakup makanan dari semua kelompok makanan: buah dan sayuran, biji-bijian, susu, daging, dan lemak.

Perlu dicatat bahwa berat badan tidak boleh jatuh terlalu cepat, itu akan menjadi kejutan yang terlalu besar. Dengan demikian, Anda akan mencapai titik di mana berat badan berhenti menurun, dan setelah beberapa saat akan cenderung kembali dengan cepat ke tingkat semula. Ini harus menjadi proses bertahap untuk memberi tubuh Anda waktu yang cukup untuk membiasakan diri dengan penurunan berat badan secara bertahap.

Mempertimbangkan semua ini, saya pikir bergabung dengan program penurunan berat badan yang dirancang dengan cermat oleh para profesional adalah taruhan terbaik Anda. Bergabung dengan salah satu program ini bermanfaat karena membawa Anda akses ke nasihat dan pemantauan profesional. Bagi mereka yang ingin menyingkirkan berat badan ekstra atau bahkan membentuk kembali tubuh mereka, saya merekomendasikan untuk bergabung dengan salah satu program penurunan berat badan yang ada.

Pilih dengan bijak, tidak semuanya cocok untuk semua orang, dan yang paling penting, periksa dengan dokter Anda atau ahli perawatan medis lainnya sebelum memulai program penurunan berat badan.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini