Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Bahaya Tersembunyi Lemak Perut yang Berlebihan

Sudahkah Anda memperhatikan serius area perut orang-orang yang berjalan-jalan di sekitar Anda? Yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi mal, pantai, atau bar makanan di Golden Corral dan Anda tidak diragukan lagi akan menyadari bahwa kita hidup di hari dan usia ketika tonjolan perut di luar kendali di seluruh dunia. . Ini adalah fakta bahwa sebagian besar penduduk keluar ke dunia dengan perut mereka tanpa malu-malu menonjol jauh di luar sisa tubuh mereka. Kelihatannya buruk dan saya yakin itu pasti sangat tidak nyaman. Sebenarnya itu tidak hanya enak dipandang dan tidak nyaman, tetapi tidak sehat.

Tahukah Anda bahwa lemak yang terkumpul di sekitar tubuh dapat sangat berbahaya bagi kesehatan Anda secara keseluruhan? Faktanya bukan hanya mereka yang membawa lemak perut yang berlebihan, tetapi bahkan beberapa orang kurus yang makan dengan buruk dan hidup dengan gaya hidup yang tidak sehat dapat mengembangkan lemak perut yang tidak sehat di bawah lapisan kulit luar mereka. Lemak jenis ini disebut lemak visceral dan dapat berdampak serius pada kesehatan organ utama dalam tubuh. Jantung, kandung empedu, dan hati adalah yang paling rentan terhadap efek degeneratif lemak visceral, apakah perut Anda menonjol ke luar sisa sosok Anda atau apakah Anda kurus dengan endapan lemak viseral di dalam perut Anda.

Bahaya Tersembunyi Lemak Perut yang Berlebihan


Masalah kardiovaskular dapat hasil dari deposit besar lemak visceral yang terkumpul di perut. Lemak visceral di dalam dan di sekitar perut dapat membuat seseorang lebih rentan terhadap pengumpulan plak di arteri. Hasilnya bisa meradang arteri yang menyempit dan menyempitkan jalan darah. Tekanan darah tinggi dan kerusakan jantung berkembang dari kondisi ini. Skenario terburuk adalah orang dapat mengembangkan gumpalan darah atau menderita stroke.

Pengumpulan lemak visceral di dalam dan sekitar perut juga dapat menciptakan masalah kandung empedu. Orang-orang, terutama wanita, yang memiliki lemak visceral yang berlebihan dua kali lebih mungkin mengembangkan batu empedu daripada mereka yang tidak. Telah ditentukan bahwa wanita dengan lingkar pinggang 38-inci atau lebih dua kali lebih mungkin menderita batu empedu yang hanya bisa dihilangkan melalui cara bedah.

Penyakit lain yang dihasilkan dari lemak perut viseral yang berlebihan adalah kanker rahim, payudara, usus besar, ginjal, dan pankreas. Jaringan lemak juga dapat merusak DNA yang akan memicu perkembangan kanker. Lemak visceral dapat menutupi organ yang mengatur gula darah dan produksi insulin. Hasil akhirnya adalah perkembangan diabetes dan kerusakan pada organ lain. Ini hanyalah ikhtisar dari beberapa kondisi yang dapat dan memang berkembang dari membawa sekitar lemak perut yang berlebihan. Daftarnya luas dan dampak dari kondisinya bisa sangat parah, jika tidak mematikan.

Intinya artikel ini adalah ini. Perut yang menggembung bahwa Amerika dan yang lain di dunia tidak hanya tidak enak dipandang, tetapi juga berbahaya. Ini melemahkan dan itu mematikan. Semakin lama kita membawanya, semakin dekat kita membawa kita ke jurang penyakit dan kematian dini. Kami sebagai bangsa telah membiarkannya tumbuh terlalu lama. Itu berdampak dan membunuh orang dewasa dan anak-anak. Kita harus bertindak sekarang. Kita dapat mengatasi epidemi ini, satu perut pada satu waktu. Mengapa kita tidak mulai dengan yang paling dekat dengan Anda dan saya?

Apakah Anda berjuang dengan lemak perut yang tidak enak dilihat dan mencari jawaban? Tangkap tautan saya di kotak sumber daya di bawah dan mari kita kerjakan transformasi perut buncit Anda.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini