Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Cara Untuk Memerangi Berat Badan Anda Dengan Menghancurkan Lemak

Banyak orang mungkin tidak memahami ini atau membuat hubungan stres dan penambahan berat badan. Kita sudah tahu bahwa stres dikaitkan dengan penyebab utama kematian seperti penyakit jantung, kanker, masalah pencernaan, gangguan sistem kekebalan tubuh, penyakit paru-paru dll.

Stres mental juga dapat membuat Anda bertambah berat badan atau berdiri di jalan program penurunan berat badan Anda. Stres menghasilkan bahan kimia di tubuh Anda seperti kortisol untuk mengaktifkan sel-sel lemak untuk menyimpan atau melepaskan lemak.

Sel-sel lemak yang terletak jauh di dalam perut Anda dan sekitarnya organ-organ internal Anda lebih sensitif terhadap kortisol daripada sel-sel lemak lainnya. Peningkatan kadar kortisol menyebabkan lemak untuk dimobilisasi untuk semburan energi ekstra tetapi bahan bakar ini biasanya tidak digunakan karena Anda menggunakan otot-otot kita untuk mengatasi stres Anda. Semakin stres Anda, semakin banyak kortisol diproduksi dan setelah jangka waktu tertentu, ini menciptakan kebingungan dalam sel-sel lemak dan mereka mulai menyimpan lebih banyak lemak daripada melepaskannya.

Cara Untuk Memerangi Berat Badan Anda Dengan Menghancurkan Lemak


Itulah sebabnya mengapa aktivitas fisik yang kuat dianjurkan ketika Anda stres karena ini mengubah lemak menjadi bahan bakar dan lemak dilepaskan dari sel-sel lemak.

Makan berlebihan juga merupakan cara lain yang dapat Anda lakukan untuk merespons stres karena makanan dapat menghibur bagi sebagian orang. Semakin stres Anda semakin Anda makan tanpa berpikir. Janganlah ini menjadi faktor yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan Anda.

Jika Anda mendapatkan tanda-tanda stres, ketahuilah bahwa ini mungkin memengaruhi upaya penurunan berat badan Anda. Tanda-tanda stres termasuk sakit kepala, gangguan pencernaan, sesak di dada, tekanan darah tinggi, insomnia, detak jantung balap, mengunyah permen kompulsif, kelelahan, menangis, terlalu sensitif, dorongan seksual rendah, intoleransi orang lain, kesulitan berpikir jernih, punggung menyakitkan, leher dan bahu dll.

Jelas bahwa Anda perlu mengelola stres Anda untuk mengendalikan kenaikan berat badan Anda. Anda perlu belajar bagaimana mengatur cara Anda merespons stres. Berhati-hatilah untuk tidak selalu merespons secara negatif terhadap stres sehari-hari seperti kemacetan lalu lintas, tempat yang penuh sesak, situasi menjengkelkan dan orang-orang yang menjengkelkan. Terimalah bahwa hal-hal ini terjadi tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda stres.

Ini adalah beberapa teknik penghilang stres untuk segera mengatasi tekanan harian Anda:

* Berlatihlah dengan nafas lambat - pergi ke suatu tempat yang tenang dan hirup melalui hidung Anda perlahan, rentangkan perut Anda, kemudian dada Anda dan hembuskan melalui mulut Anda. Hitung sampai lima untuk setiap gerakan.

* Relaksasi otot - ini melibatkan tubuh Anda dengan menegangkan dan merilekskan setiap kelompok otot. Gabungkan ini dengan latihan pernapasan untuk meningkatkan efeknya. Mulai dari bagian bawah tubuh Anda, tegang perasaan Anda, pegang erat-erat lalu kendurkan mereka, lepaskan sepenuhnya. Bekerja dengan cara Anda.

* Pergilah ke mini-vacation mental - jika Anda tahu cara bermeditasi ini adalah teknik yang paling berguna untuk mengatasi stres. Cukup tutup mata Anda dan bayangkan saja bahwa Anda berada di tempat yang tenang, aman dan indah. Ini memungkinkan pikiran Anda untuk rileks dan membangkitkan rasa damai bagi seluruh diri Anda. Lakukan dengan bernafas dalam-dalam.

Sekarang setelah Anda memahami bagaimana stres dapat berkontribusi pada penambahan berat badan atau menyebar program penurunan berat badan Anda, Anda mungkin ingin berhati-hati terhadap tanda-tanda stres itu. Gunakan teknik di atas untuk mendapatkan bantuan instan setiap kali Anda tidak dapat mengendalikan situasi Anda. Ingatlah bahwa mengelola stres membantu dalam manajemen berat badan Anda.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini