Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Makanan Ringan Cerdas untuk Meningkatkan Kesehatan Jantung

Bukan rahasia bahwa jantung adalah salah satu organ tubuh yang paling vital, jadi penting untuk merawatnya. Latihan, tentu saja, adalah kunci untuk kesehatan jantung yang baik, tetapi juga diet yang tepat. Protein tanpa lemak, biji-bijian dan sayuran semuanya merupakan saran bagus ketika datang untuk merencanakan makanan sehari-hari kita, tetapi kadang-kadang kita mengemil makanan yang mungkin bukan pertanda baik bagi jantung. Untuk memastikan Anda mengunyah camilan yang sehat untuk jantung, cobalah saran ini untuk memberikan dorongan hati Anda.

Tidak hanya untuk sarapan lagi, oatmeal dan oat bran sempurna untuk camilan sore. "Oatmeal dan oat bran secara konsisten menurunkan kolesterol yang terkait dengan senyawa, beta-glucan, yang merupakan serat larut yang ampuh," kata Layne Lieberman, RD, ahli gizi kuliner dan penulis "Beyond the Mediterranean Diet: Secrets Eropa Super-Healthy. " Dia menyarankan perendaman birch muesli oats semalam dengan buah kering, buah segar, yogurt tanpa lemak, susu almond dan almond cincang.

Makanan Ringan Cerdas untuk Meningkatkan Kesehatan Jantung


Camilan yang ideal untuk Anda saat bepergian, tuna adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan jantung. Dr. Matthew Budoff, M.D., seorang ahli jantung dari Los Angeles Biomedical Research Institute, mengatakan bahwa ikan kaya akan asam lemak omega-3, yang dapat membantu melindungi dari serangan jantung. Masukkan kaleng ke dalam tas Anda, atau, jika Anda memiliki lebih banyak waktu, sajikan dengan sesendok salsa dan perasan jeruk nipis, kata penulis buku masak Tina Ruggiero, M.S., R.D., L.D.

Kacang memiliki reputasi yang kuat karena menjadi baik untuk jantung, tetapi jangan hanya mengambil segenggam. Lieberman menyarankan untuk membuat hummus walnut. "Kenari mengandung banyak asam lemak omega-3 yang tidak dimiliki kacang lain," katanya. "Omega-3 menurunkan trigliserida, sejenis lemak dalam darah, dan dapat memperlambat penumpukan plak di arteri." Untuk membuat hummus, campurkan 19 ons kacang polong dengan 1/4 cangkir kenari dalam blender. Tambahkan tiga sendok makan jus lemon, dan bumbui dengan jinten dan merica.

Untuk camilan cepat, ahli gizi Alison Borgmeyer, M.S., R.D., menyukai SmartCups Egg Beaters. "Saya pop mereka di microwave, tambahkan beberapa cabai dan taburi keju, dan saya baik untuk pergi sampai makan malam," katanya. "Kurang dari 200 kalori tanpa kolesterol dan sedikit lemak tetapi dengan vitamin, mineral dan protein yang memuaskan yang dibutuhkan hati Anda untuk membuat Anda terus bergerak."

Agar sehat jantung dengan pisang beku, segenggam bayam, satu mangga, dan 1,5 cangkir susu almond. "Bayam menambah dosis antioksidan yang tinggi, termasuk vitamin C, vitamin E, vitamin A (dalam bentuk karotenoid), mangan, seng dan selenium," katanya. "Antioksidan dari makanan alami telah dikaitkan dengan penurunan risiko aterosklerosis (penumpukan plak) dan tekanan darah tinggi."

Menambahkan kedelai ke dalam diet Anda menawarkan banyak manfaat bagi jantung. "Minyak kedelai relatif rendah lemak jenuh dan memiliki nol gram lemak trans per porsi," kata Mark Messina, Ph.D., M.S., ahli kesehatan kedelai untuk United Soybean Board. "Ditambah lagi mengandung vitamin E dan lemak omega-6 dan omega-3 polyunsaturated, yang dapat meningkatkan kesehatan jantung." Cobalah memasangkan edamame hummus dengan sayuran favorit Anda untuk meningkatkan nutrisi, tambahnya.

Panggang ubi jalar adalah jantung pintar karena mereka adalah makanan super, dikemas dengan kalsium, kalium, dan vitamin A dan C, kata Lieberman. "Mereka hampir bebas lemak, rendah sodium, adalah salah satu sayuran yang paling bergizi dan sumber yang baik dari serat larut pektin yang dikenal untuk menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat)," tambahnya. "Mereka bahkan mengandung vitamin E. Vitamin, mineral dan serat ini bertanggung jawab untuk melindungi tubuh terhadap penyakit jantung dan stroke."

Mau camilan dengan crunch? Borgmeyer menganjurkan untuk membuat kudapan sendiri dengan kacang polong kuning dan hijau. "Ini super mudah dengan lemak dan protein yang baik - bagus untuk jantung," katanya. Untuk membuatnya, rendam satu cangkir kacang polong kering dalam tiga gelas air selama 4,5 jam. Dalam wajan besar, tambahkan sedikit minyak zaitun, tambahkan kacang polong dan aduk rata. Masak lima sampai 10 menit sampai berwarna cokelat keemasan.

Dapatkan cokelat Anda dengan mousse pisang cokelat tahu Lieberman. "Asupan protein kedelai secara teratur dalam bentuk tahu telah terbukti menurunkan kolesterol LDL, menurunkan trigliserida dan mengurangi risiko pembentukan bekuan darah," katanya. Untuk membuat, dalam blender menggabungkan satu pisang, 12 ons tahu kering, lima sendok makan bubuk coklat tanpa pemanis, 1/4 cangkir sirup maple, tiga sendok makan almond atau bebas lemaksusu, dan 1/4 sendok teh kayu manis.

Pasangkan camilan sehat jantung Anda dengan minuman yang sehat seperti anggur merah atau teh hijau. "Anggur merah mengandung antioksidan resveratrol dan katekin, yang dapat membantu melindungi dinding arteri," kata Lieberman. "Alkohol - dalam jumlah sedang - juga dapat meningkatkan HDL, kolesterol 'baik'." Teh hijau dapat meningkatkan aliran darah di pembuluh, ia menambahkan. Jika memilih anggur, Lieberman merekomendasikan pemeriksaan dengan dokter Anda jika saat ini Anda mengonsumsi obat termasuk aspirin.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini