Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Mencari Tips Penurunan Berat Badan Baru?

Masalah dengan solusi yang cepat dan mudah untuk menurunkan berat badan adalah bahwa hal itu biasanya mengarah pada penambahan berat badan yang cepat dan mudah tidak lama kemudian. Ada ratusan kiat penurunan berat badan di luar sana, dan Anda mungkin lelah mendengar nasihat yang sama berulang-ulang. Yang benar adalah, tidak ada tips penurunan berat badan baru. Kebenaran jujur ​​yang sama dari kemarin adalah kebenaran hari ini. Menurunkan berat badan mengharuskan Anda mengubah kebiasaan makan, berolahraga lebih banyak, dan menjalani gaya hidup sehat secara umum. Program penurunan berat badan khusus dapat membantu Anda menurunkan berat badan awal yang perlu Anda curahkan, dan memberi Anda saran tentang cara mencegahnya, tetapi sisanya terserah Anda. Kembali ke kebiasaan lama Anda tidak akan membantu Anda tetap bugar, atau tetap sehat.

Mencari Tips Penurunan Berat Badan Baru?


Sebelum Anda memilih program penurunan berat badan, mari kita lihat kiat-kiat itu sekali lagi. Kali ini, praktikkan mereka - kurangi berat badan, dan jauhkan.

1. Menurunkan berat badan karena alasan yang benar

Sebelum Anda melihat rencana diet atau jadwal olahraga, lihat mengapa Anda ingin menurunkan berat badan. Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda, lihat dan rasakan lebih baik - hebat! Jika Anda ingin bisa bermain dengan anak-anak Anda lebih banyak, itu super. Mencoba mendapatkan mantan Anda kembali, terlihat lebih baik daripada tetangga sebelah, atau karena pasangan Anda mengatakan Anda harus - tidak begitu baik. Motivasi terbaik untuk menurunkan berat badan adalah melakukannya sendiri - tidak ada orang lain. Alasan kesehatan harus paling utama, karena kelebihan berat badan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang akan menyertai Anda selama sisa hidup Anda.

2. Pilih program penurunan berat badan dengan hati-hati

Anda harus realistis ketika Anda memilih bagaimana Anda akan menurunkan berat badan. Gaya hidup Anda mungkin tidak sesuai dengan setiap jenis program atau diet, dan memilih salah satu yang tidak dapat Anda sesuaikan atau atasi adalah pengaturan diri Anda untuk kegagalan. Lihatlah kebiasaan makan Anda saat ini, tingkat aktivitas fisik, jadwal kerja, keluarga, dan kehidupan sosial.

Pikirkan secara realistis tentang seberapa banyak perubahan yang bisa ditanggung masing-masing area tersebut. Misalnya, jika Anda tidak berolahraga sama sekali, Anda akan berjuang dengan program penurunan berat badan yang membutuhkan latihan intens dari awal. Jika Anda makan di luar secara teratur, Anda akan membutuhkan diet yang memungkinkan Anda memilih jenis makanan yang lebih luas untuk mengakomodasi itu. Menghitung kalori bisa menghabiskan waktu, jadi jika Anda memiliki jadwal yang sibuk, Anda mungkin menginginkan diet yang meletakkan semuanya untuk Anda, atau memberi Anda lebih banyak fleksibilitas. Cobalah untuk tidak tersedot oleh janji kehilangan sejumlah pound dalam jangka waktu tertentu - semua orang kehilangan berat badan pada tingkat yang berbeda, dan satu-satunya cara untuk menjamin Anda akan kehilangan berat badan adalah dengan mengikuti instruksi ke surat itu.

3. Tetapkan tujuan yang realistis

Ini tidak dapat diulang cukup. Menetapkan tujuan yang hampir tidak mungkin dicapai hanya membuat Anda gagal, kecewa, dan kesengsaraan. Pisahkan tujuan Anda menjadi langkah-langkah yang lebih kecil dan lebih mudah dicapai. Target bulanan atau mingguan lebih mudah dicapai. Pastikan bahwa sasaran Anda mewakili penurunan berat badan yang sehat - yang paling sering berarti penurunan berat badan bertahap yang mengarah pada berat badan yang sehat untuk usia, jenis kelamin, tinggi badan dan jenis tubuh Anda.

4. Tulis semuanya

Apakah Anda menyebutnya buku harian makanan atau jurnal sukses (secara pribadi saya lebih suka yang terakhir), biasakan merekam kebiasaan makan Anda - dan sebaiknya mulai melakukan hal ini sebelum Anda melanjutkan program penurunan berat badan. Catat apa yang Anda makan, kapan Anda makan - dan mengapa Anda makan. Mengapa Anda makan akan membantu Anda mengidentifikasi apa yang memicu kebiasaan makan yang tidak sehat yang mungkin menyebabkan kenaikan berat badan Anda. Kebosanan, kesepian, kemarahan, frustrasi, dan stres seringkali dapat membawa kita ke makanan ringan yang tidak sehat dan makanan yang menenangkan, meskipun kita tahu itu tidak baik untuk kita. Gunakan buku harian atau jurnal Anda untuk mencatat tujuan Anda, dan kemajuan Anda.

5. Program untuk sukses, tetapi mengharapkan beberapa hari yang buruk

Lupakan tentang semua diet yang pernah Anda lakukan di masa lalu! Program diri Anda untuk sukses yang satu ini, tetapi menerima bahwa akan ada hari-hari buruk - dan bahkan minggu buruk. Tidak ada yang sempurna, dan Anda akan memiliki satu atau dua hari di mana itu terlalu banyak untuk Anda. Anda mungkin melewatkan latihan, atau menemukan diri Anda tidak dapat menolak donat yang dibawa rekan kerja Anda. Tidak apa-apa tergelincir! TIDAK boleh menyerah. Suatu hari yang buruk, satu keputusan yang buruk, atau bahkan string dari mereka, tidak berarti Anda telah gagal. Itu berarti Anda mengalami hari yang buruk. Besok tidak harus sama, jadi langsung saja mulai.

6. Dapatkan dukungan

Baik itu teman, keluarga, atau grup online, pastikan Anda memiliki orang untuk mendukung dan mendorong Anda - terutama pada hari-hari buruk itu. Ada ribuan orang dalam kelompok online yang berbagi pengalaman mereka dengan diet dan program penurunan berat badan yang berbeda, telah melalui kesulitan yang sama dengan Andamungkin menghadapi, dan banyak yang telah berhasil. Baca cerita mereka, berbicaralah kepada mereka, dan belajar dari kesalahan mereka.

7. Latihan

Apakah Anda suka atau tidak, beberapa bentuk aktivitas fisik harus dimasukkan dalam gaya hidup sehat. Tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga membantu Anda mempertahankan berat badan. Tentu saja, manfaat kesehatan merupakan faktor besar - bahkan jika Anda kurus, olahraga itu baik untuk Anda. Anda akan menemukan bahwa rekomendasi yang biasa adalah antara 30 dan 45 menit latihan tiga kali seminggu. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa tiga puluh menit dapat dibagi menjadi tiga sesi 10 menit, dengan hasil yang sama. 10 menit seringkali lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan jadwal yang sibuk, dan latihan yang Anda lakukan akan membuat metabolisme Anda meningkat sepanjang hari. Program latihan Anda harus melibatkan kegiatan yang Anda gemari. Jika Anda tidak menikmatinya, Anda akan menemukan alasan untuk tidak melakukannya, atau menjadi sengsara ketika Anda. Salah satu dari tiga faktor yang paling mungkin mengarah pada penurunan berat badan yang sukses adalah memiliki peralatan olahraga di rumah, sehingga dapat menjadi jalan untuk menyelidiki juga.

8. Makan

Apakah Anda mengikuti rencana diet tertentu, menghitung kalori, atau hanya mengurangi makanan 'buruk', ada beberapa hal yang dapat membantu Anda.

Makan perlahan. Dibutuhkan 20 menit dari saat Anda mulai makan, untuk otak Anda untuk mendaftarkan perasaan kenyang. Jika Anda meneguk makanan Anda dalam waktu yang lebih singkat, Anda tidak akan tahu bahwa Anda terlalu kenyang sampai terlambat. Berhenti makan ketika Anda merasa puas - tidak kenyang.

Perhatikan bagian-bagian itu - terutama ketika Anda makan di luar. Makan setengah makanan dan istirahatkan rumah dengan mengambil kotak. Di rumah, gunakan piring yang lebih kecil - cara yang bagus untuk memastikan Anda tidak terlalu banyak melayani, tetapi piring Anda akan tetap terlihat bagus dan penuh.

Bersantailah dengan garam, batasi makanan berlemak tinggi, ganti daging merah dengan unggas tanpa lemak dan ikan, dan minum banyak air. Jangan melewatkan makan, terutama sarapan, karena itu adalah makanan yang membangunkan metabolisme Anda dan membuatnya baik untuk sisa hari itu.

9. Bagilah kemajuan Anda

Melacak kemajuan Anda, termasuk setiap periode kehilangan lambat atau terhenti, akan membiarkan Anda melihat apa yang membantu Anda untuk berhasil, apa yang menyebabkan masalah, dan kapan harus merayakan. Jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain, bahkan jika mereka mengikuti rencana yang sama persis dengan Anda. Setiap orang kehilangan berat badan pada tingkat yang berbeda, karena metabolisme, perbedaan otot dan perbedaan jenis tubuh.

Jika kemajuan Anda terhenti, terutama menjelang akhir diet Anda, Anda mungkin telah mencapai dataran tinggi. Cara terbaik untuk mengatasi ini adalah mengubah sesuatu. Berolahraga di pagi hari, bukan malam hari, bertukar karbohidrat untuk protein dan sebaliknya dalam beberapa kali makan, atau bahkan beristirahat beberapa hari saja. Sebuah dataran tinggi berarti tubuh Anda telah menjadi rutinitas, dan seringkali yang dibutuhkan hanyalah sentakan kecil untuk membuatnya bekerja menurunkan berat badan lagi.

10. Pertahankan, pelihara, pertahankan!

Ini adalah akal sehat bahwa setelah Anda kehilangan berat badan, kembali ke kebiasaan lama Anda akan membawa beban kembali, tetapi begitu banyak jatuh ke perangkap itu. Entah diet mereka sangat radikal tidak mungkin untuk melanjutkan dalam kehidupan nyata, atau program penurunan berat badan gagal menjelaskan bagaimana perubahan diet yang dilakukan untuk menurunkan berat badan dapat diadaptasi untuk menjaga berat badan baru Anda. Setelah 'diet' Anda selesai, Anda harus memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus dimakan, kapan harus makan, dan bagaimana cara memakannya. Anda harus merasakan manfaat dari olahraga teratur, dan sebenarnya dapat melakukan lebih banyak latihan karena Anda sekarang lebih bugar dan kuat. Mengadaptasi program penurunan berat badan Anda ke program pemeliharaan penurunan berat badan dan gaya hidup sehat yang baru harus menjadi prioritas.

Meskipun tips ini mungkin tampak seperti akal sehat, topi lama atau hanya pengulangan yang lain, itu tidak berarti Anda akan memperhatikan. Sebagian besar dari kita tahu ketika kita makan makanan yang salah atau tidak cukup berolahraga, tetapi itu tidak selalu cukup. Anda harus bertindak untuk mengubah hidup Anda, dan tidak ada jalan pintas. Program penurunan berat badan dapat membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi Anda harus mempertahankannya. Tidak mudah untuk menurunkan berat badan, dan tidak ada yang mau berubah, tetapi jika Anda ingin meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda, Anda harus berusaha untuk menjadi sehat. Hasilnya akan, bagaimanapun, pasti sepadan.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini