Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Mengecilkan Lingkar Pinggang Dengan Gerakan Simpel di Kursi

Perut buncit tidak selalu harus dikecilkan dengan olahraga berat, seperti lari-lari keliling lapangan bola. Ada banyak alternatif olahraga yang bisa dilakukan di dalam ruangan, dengan efektivitas yang sama untuk mengecilkan lingkar pinggang.

Seperti gerakan ini, kamu hanya perlu mencari kursi di rumahmu, maka olahraga ini bisa langsung kamu praktikkan. Selain hanya menggunakan kursi, gerakan ini juga sangat mudah untuk dilakukan, sehingga siapapun yang ingin memiliki perut rata bisa untuk mencobanya.

Mengecilkan Lingkar Pinggung Dengan Gerakan Simpel di Kursi


Beberapa jenis olahraga ringan untuk mengecilkan lingkar pinggang atau perut buncit yang bisa dilakukan di dalam ruangan hanya menggunakan kursi adalah sebagai berikut:

1. Side Tilts
Duduklah di kursi dengan membuka lutut selebar bahu, kemudian miring samping kanan dan kiri sebanyak 12-15 kali dengan kecondongan tubuh seperti menunjuk arah jarum jam 2 dan 11. Jangan terlalu turun ke bawah. Pada saat memiringkan badan angkat kedua tangan mengikuti arah pergerakan tubuh.

2. Sit Down Scissors
Duduklah di kursi dengan membuka lutut selebar bahu dengan telapak kaki menyentuh lantai. Kemudian rentangkan tangan seperti menunjuk arah jarum jam 3 dan 9. Kemudian tekuk tubuh sedikit kedepan, dengan memposisikan tangan menyentuh jari-jari kaki dengan cara menyilang. Lakukan gerakan ini dengan tangan bergantian sebanyak 10 kali.

3. Leg Lifts Up To The Chest
Letakkan tangan di samping kursi, kemudian angkat lutut keatas hingga hampir menyentuh dada, lakukan dengan penuh maksimal. Lalu turunkan kaki lagi ke posisi semula dengan perlahan. Ulangi gerakan ini sebanyak 12-15 kali.

4. Straight Leg Lifts
Masih dalam posisi yang sama seperti gerakan sebelumnya, pada gerakan kali ini, kamu hanya perlu mengangkat salah satu kaki saja, namun angkat kaki lurus menunjuk arah jarum jam 2. Lakukan secara bergantian antara kaki kiri dan kaki kanan. Ulangi gerakan ini sebanyak 12-15 kali.

5. Twists
Duduklah diatas kursi, kemudian angkat dan turunkan salah satu kaki, pada saat yang bersamaan gerakkan juga tangan yang berlawanan dengan kaki yang diangkat untuk menyentuh lutut kaki yang diangkat. Kaki yang satunya tetap menyentuh lantai, dan tangan yang satunya juga tetap bertahan di samping kursi. Lakukan secara bergantian sebanyak 10-12 setiap sisi.

6. Bending Down
Duduklah di kursi, kemudian buka kaki selebar yang kamu mampu, lalu membungkuk hingga tangan hampir menyentuh lantai. Lakukan sebanyak 12-15 kali.

7. Leg Circles
Duduklah dikursi dengan posisi tangan berada disamping kursi, kemudian angkat salah satu kaki lalu putar lah seperti arah jarum jam. Lakukan sebanyak 10-12 kali setiap sisi.

8. The Bike
Dududklah pada ujung kursi, lalu luruskan kaki kedepan seperti yang terlihat pada gambar. Lalu angkat salah satu kaki dan bergantian dengan kaki yang lainnya. Pada saat mengangkat kaki, gerakkan juga tangan ke depan dada secara bergantian, menyesuaikan kaki. Lakuan sebanyak 12-15 kali.

9. Turns
Duduklah di kursi dengan membuka kaki selebar bahu, kemudian angkat kedua tangan hingga lengan bagian atas terlihat lurus ke depan, kemudian gerakkan kedua tangan tersebut kesamping secara bergantian. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.



Mudah kan? Kalau kamu mau rutin melakukan gerakan simpel ini, pasti perut rata akan segera kamu dapatkan. Tentunya kamu juga harus menjaga pola makan yang sehat yaa juga konsumsi buah dan sayuran atau jus fiforlif untuk merontokkan lemak guna membantu percepatan pengecilan lingkar pinggang, agar perubahan yang menakjubkan itu segera kamu dapatkan. Selamat mencoba!

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini