Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Mengenal Mangga Undaan Kudus, Buah Kaya Nutrisi yang Bikin Ketagihan

Mangga Undaan Kudus memiliki rasa manis dan lezat, pohon mangga madu biasa tumbuh di dataran rendah dan mudah dibudidayakan, Buahnya mempunyai bentuk bulat panjang, agak sedikit berparuh dan berlekuk sedangkan warna kulitnya hijau tua dengan ditandai bintik kelenjar berwarna putih kehijauan dan ditutupi lapisan lilin. Dagingnya cukup tebal dan manis.

Rasa buahnya yang manis lezat menyebabkan orang yang memakannya seperti ketagihan Demikianlah latar belakang penamaan mangga ini. Buahnya berbentuk bulat panjang suguhan Mr Akrab.

Mangga Undaan Kudus

“Mangga Undaan Kudus rasanya sendiri dipastikan manis, karena mangga dipetik secara tepat. Jadi dipetiknya, kondisi mangga sudah tua di pohon depan rumah."
Mengenal Mangga Undaan Kudus, Buah Kaya Nutrisi yang Bikin Ketagihan

Mengenal Mangga Undaan Kudus, Buah Kaya Nutrisi yang Bikin Ketagihan

Daging buahnya cukup tebal, berwarna kuning tua, dan mengandung air sedikit. Rasanya manis, bahkan pada waktu masih muda rasanya tidak begitu asam. Namun, aromanya tidak begitu tajam. Ukuran buahnya sedang dengan panjang kira-kira 7 cm dan berat rata-rata 200 g/buah. Sering digunakan sebagai batang bawah dalam perbanyakan vegetatif mangga.

Inilah para penggembira yang sedang menikmati lezatnya Mangga Madu di pendopo Akrab Undaan Kudus





Selain memiliki senyawa yang menggiurkan, mangga juga memiliki kalori rendah, 135 kalori dan memiliki indeks glikemik rendah. Indeks glikemik rendah termasuk baik bagi mengatur nafsu makan.

Buah ini jua memiliki vitamin A, vitamin C, serat, minerat, dan segudang manfaat lainnya. Mangga madu ini juga dapat mencegah pertumbuhan sel usus dan kanker payudara karena memiliki polifenol tinggi.

Jadi, daripada mengonsumsi camilan yang membuat badan menjadi gemuk dan tidak sehat, apa salahnya mengganti dengan makanan sehat seperti mangga madu ini dan sering-seringlah datang ketempat rekan-rekanmu yang mempunyai mangga seperti mangganya Mr Akrab.







Reporter Mangga Madu



Yang terasa jauh lebih nikmat lagi dari Mangga madu ini adalah makan sepuasnya tanpa bayar blass. modalnya hanya terimakasih. INILAH yang bikin para penggembira ini jadi ketagihan

Suasana semakin Akrab

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini