Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah Khusus Wanita

Bagi Anda yang memiliki perut buncit, tentunya sangat mengganggu penampilan Anda, bukan? Banyak hal sebetulnya yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan perut Anda dan menghilangkan perut buncit Anda. Seperti salah satunya yaitu olahraga mengecilkan perut di rumah untuk wanita.

Dan olahraga mengecilkan perut ini pun tidak sulit gerakannya, serta dapat Anda praktekkan sendiri di rumah. Namun, perlu rutin bagi Anda untuk melakukannya, agar didapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, jangan lupa pua untuk tetap menjaga pola makan Anda dan juga gaya hidup sehat, dengan berolahraga secara rutin, menghindari stres, rokok dan juga alkohol, serta tidur atau istirahat yang cukup. Semua itu dilakukan agar cara diet cepat kurus dan cara diet ampuh Anda berhasil dan perut buncit Anda pun hilang.

Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah Khusus Wanita


Berikut akan saya tunjukkan beberapa gerakan olahraga mengecilkan perut di rumah khusus wanita.

1.  Gerakan Back up

Gerakan olahraga yang pertama untuk mengecilkan perut Anda yaitu gerakan back up. Anda dapat mempraktekkannya sendiri di rumah, dengan menggunakan alas seperti matras atau karpet dan sejenisnya yang nyaman untuk Anda gunakan sebagai alas. Olahraga back up ini dapat membantu Anda dalam mengecilkan perut Anda yang membuncit.

Caranya, posisikan badan Anda dengan posisi tengkurap, kemudian tangan diluruskan ke depan. Setelah itu angkat perlahan-lahan tangan dan juga kaki Anda sampai kepala.

Lakukan berulang kali naik dan turunkan. Selain untuk mengecilkan perut, olahraga back up ini juga dapat melatih otot pinggang, bokong, dan paha. Dan ini merupakan olahraga yg sangat baik juga bagi Anda yang ingin melakukan cara diet cepat karena ampuh mengangkat lemak di perut Anda dan sangat efektif untuk mengecilkan lingkar pinggang Anda.

2. Sit up

Olahraga dengan gerakan sit up ini, adalah olahraga dengan gerakan yang merupakan kebalikannya dari back up. Jika pada back up Anda melakukan gerakan dengan tengkurap, sit up ini dilakukan dengan posisi badan Anda telentang. Posisi badan Anda telentang, kemudian angkat kepala Anda hingga siku Anda menyentuh perut.

Lakukan gerakan sit up ini berulang, karena sangat efektif untuk membakar lemak di perut Anda dan mampu mensukseskan program diet untuk obesitas Anda. Selain untuk membakar lemak di perut, olahraga dengan gerakan sit up ini juga mampu mengencangkan otot perut Anda.

3. Vertical leg crunch 

Olahraga mengecilkan perut di rumah lainnya yaitu dengan gerakan vertical leg crunch. Caranya, posisikan badan Anda telentang, dengan posisi tangan Anda di bawah kepala. Kemudian angkat kedua kaki Anda lurus ke atas dan turunkan kembali ke lantai, begitu seterusnya, lakukan berulang kali.

Atau Anda bisa juga melakukan gerakan variasi lainnya, yaitu dengan mengangkat kedua kepala Anda saat kedua kaki Anda telah terangkat lurus ke atas. Selain untuk mengecilkan perut yang buncit, olahraga dengan gerakan vertical leg crunch ini juga dapat menguatkan otot perut dan kaki serta paha Anda. Dan mensukseskan program cara mengurangi berat badan dengan cepat, jika Anda melakukannya dengan rutin.

4. Ball crunch

Olahraga dengan gerakan ball crunch dengan menggunakan bola ini butuh latihan beberapa kali, karena tidak semudah gerakan-gerakan sebelumnya. Butuh kehati-hatian bagi Anda agar tidak terjatuh atau terpleset. Anda dapat melakukan gerakan sit up di atas bola ini.

Jika Anda sering berlatih menggunakan olahraga ini, maka Anda lama kelamaan akan terbiasa. Dan mampu membantu Anda yang sedang melakukan cara diet yang baik dan aman.

5. Senam lilin

Olahraga ini biasanya sudah diperkenalkan sejak Anda SMP atau SMA dan terbukti efektif melangsingkan perut. Pada awal mencoba gerakan ini, Anda dapat melakukannya dengan menopang badan Anda pada tembok, kemudian perlahan angkat kaki Anda hingga lurus ke atas dengan posisi bokong Anda juga terangkat. Gerakan ini juga sangat baik dilakukan untuk membantu Anda dalam melakukan cara diet alami.

6. Eliptical training

Olahraga dengan menggunakan alat eliptical training ini dapat Anda lakukan sendiri di rumah, dan termasuk olahraga yang mudah namun memiliki fungsi efektif menurunkan berat badan serta membakar lemak di perut Anda, sehinnga mampu menunjang cara diet aman Anda. Selain mampu mengusir perut buncit, olahraga eliptical training ini juga mampu menguatkan otot kaki dan paha Anda, bahkan mampu menyehatkan jantung Anda.

7. Circle in the sky

Circle in the sky ini dapat Anda praktekkan dengan mudah di rumah. Caranya, Anda berbaring dengan posisi telentang di atas matras atau karpet, kemudian letakkan kedua tangan Anda di belakang kepala, selanjutnya angkat salah satu kaki ke atas dan putar kaki searah jarum jam hingga 4-5 putaran. Dan selanjutnya, ubah putaran ke arah yang berlawanan dengan jarum jam 4-5 putaran. Dan lakukan gerakan yang sama hingga 4-5 kali.

Itulah tadi beberapa gerakan olahraga mengecilkan perut di rumah khusus wanita, yang dapat Anda lakukan dengan rutin. Perlu juga bagi Anda untuk membuat jus fiforlif membantu diet akan lebih maksimal untuk melunturkan lemak yang melekat dalam tubuh guna menunjang program diet Anda.

Gerakan Dalam Video ini Sebagai Alternatf 
Olahraga Mengecilkan Perut di Rumah Khusus Wanita


Semoga bermanfaat,-

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini