Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Penurunan Berat Badan Cepat Untuk Anak-Anak

Ada semakin banyak orang dari segala usia yang kelebihan berat badan atau obesitas di negara ini. Sayangnya, ada peningkatan obesitas dan tergantung pada kriteria apa yang digunakan, 15 hingga 30 persen anak-anak Amerika mengalami kelebihan berat badan. Penelitian telah menunjukkan bahwa ada banyak faktor yang terlibat dalam epidemi berat ini. Makanan ukuran super, makanan cepat saji, makanan olahan, pemasaran makanan, menonton televisi, video game, kurang olahraga dan berselancar internet semuanya telah disarankan sebagai alasan untuk peningkatan ini dalam insiden individu yang kelebihan berat badan.

South Beach Diet, Adkins Diet, Diet Hollywood, suplemen penurun berat badan dan obat-obatan dan bahkan operasi telah membantu banyak orang dewasa dalam menurunkan berat badan. Namun, diet khusus ini, suplemen penurun berat badan dan operasi penurunan berat badan umumnya tidak disarankan untuk anak-anak dan remaja yang kelebihan berat badan. Tantangannya adalah bahwa seorang anak atau remaja perlu terus mengkonsumsi cukup vitamin dan nutrisi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang sehat sambil mengurangi kalori.

Penurunan Berat Badan Cepat Untuk Anak-Anak


Jawaban cepat untuk menurunkan berat badan adalah mengganti makanan cepat saji dengan kalori tinggi yang tidak berguna dengan makanan rumahan sehat bersama dengan beberapa latihan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa mengonsumsi makanan sehat dalam jumlah yang wajar dan berolahraga teratur adalah cara aman untuk kehilangan dan menjaga berat badan yang sehat. Bagian berat dari kehilangan berat adalah mencari tahu program atau pola makan apa yang digunakan dan bagaimana mendapatkan dan tetap termotivasi untuk tetap menggunakan program.

Untuk membantu anak Anda menurunkan berat badan, bagian kunci akan memahami apa yang akan memotivasi anak Anda untuk memulai dan mempertahankan program penurunan berat badan yang sehat. Keputusan untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan perlu dilakukan dengan partisipasi anak Anda. Mengembangkan kontrak atau rencana dengan anak Anda disarankan. Tingkat partisipasi dan seberapa rumitnya rencana akan bergantung sebagian pada usia dan masukan anak Anda.

Untuk mendukung program penurunan berat badan anak Anda, penting untuk mengadopsi kebiasaan makan dan olahraga yang sehat untuk seluruh keluarga bahkan jika anggota keluarga lainnya tidak kelebihan berat badan. Makanan yang dibeli dan dipersiapkan untuk makanan keluarga dan camilan harus rendah lemak dan rendah gula. Makanan yang dibeli harus makanan segar, sayuran, buah-buahan, daging tanpa lemak, ikan dan produk gandum utuh. Jadilah kreatif dalam menyiapkan camilan dan makanan yang lezat dan sehat. Anda dapat mendorong anak Anda untuk membantu berbelanja dan menyiapkan makanan karena ini dapat meningkatkan investasi mereka dalam kebiasaan yang lebih sehat.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini