Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Program Penurunan Berat Badan Terbaik Dijamin

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, memilih program penurunan berat badan yang tepat sangat penting untuk kesuksesan Anda. Ada jumlah program penurunan berat badan yang tidak terbatas yang tersedia di pasaran saat ini jadi bagaimana Anda dapat memutuskan yang mana yang tepat untuk Anda? Ini adalah pertanyaan yang saya lihat banyak dari pria dan wanita yang mencari program yang tepat untuk diikuti. Ini situasi yang membingungkan yang bisa saya bayangkan; ingin menurunkan berat badan tetapi tidak tahu program mana yang terbaik melayani kebutuhan Anda. Jadi apa yang kamu lakukan?

Program Penurunan Berat Badan Terbaik Dijamin


Nah, tujuan artikel ini adalah untuk membahas berbagai aspek dan konsep seputar program penurunan berat badan dengan harapan itu akan membantu Anda dapat memilih program yang sesuai untuk Anda. Hal pertama yang pertama!

1. Identifikasi apa yang BENAR-BENAR Anda inginkan

Apa yang sebenarnya Anda inginkan dari tubuh fisik Anda? Klien pelatihan kebugaran online saya mendengar ini dari saya sepanjang waktu. Pada awalnya mungkin tampak seperti pertanyaan yang sangat konyol, tetapi ternyata tidak. Saya telah belajar bahwa sebagian besar orang yang mencari penurunan berat badan sebenarnya tidak terlalu tertarik untuk menurunkan berat badan sama sekali. Itu benar! Dalam pengalaman profesional saya yang cukup, mayoritas orang yang mencari pembinaan kebugaran profesional tidak ingin menurunkan berat badan sebanyak mereka hanya ingin merasa baik tentang diri mereka sendiri dan menghindari rasa sakit yang terkait dengan tekanan sosial menjadi kelebihan berat badan. Berat badan bukan hasrat sejati mereka, itu hanya memberikan mereka hal-hal yang benar-benar mereka inginkan. Bahkan, saya akan mengatakan bahwa kebanyakan orang benar-benar ingin makan apa pun yang ingin mereka makan, melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan dan menjalani kehidupan mereka sebagaimana mereka anggap tepat. Saya tidak menunjuk jari di sini, itulah yang ingin saya lakukan juga. Namun, menjadi manusia berarti kita memiliki tekanan dan harapan sosial. Pada titik ini dalam sejarah kita diberitahu bahwa tubuh ramping, kencang adalah seksi, menarik dan diinginkan. Saya percaya bahwa ini adalah alasan kebanyakan orang mencari program penurunan berat badan, bukan karena keinginan yang benar untuk menjadi kurus, tetapi keinginan yang kuat untuk diinginkan, menjadi seksi, dianggap menarik dan merasa nyaman dengan tubuh mereka ketika dikelilingi oleh orang-orang yang pendapatnya mereka anggap penting.

Sangat baik untuk mencari berat badan dengan alasan apa pun; karena Anda ingin merasa menarik, merasa percaya diri di dalam tubuh Anda atau untuk menarik minat cinta yang prospektif. Apa pun alasan Anda mencari penurunan berat badan, sangat penting bagi Anda untuk mengidentifikasi alasan REAL Anda untuk mengejar ini. Setelah Anda secara akurat mengidentifikasi alasan / alasan ini, memotivasi diri sendiri menuju tujuan / sasaran itu adalah proses yang jauh lebih menyenangkan. Setelah ini terjadi, proses penurunan berat badan tidak begitu banyak tentang berat sebanyak itu semua tentang Anda! Dan begitulah seharusnya.

2. Tentukan batas komitmen

Konsep ini mungkin yang paling penting dari semuanya. Saya telah melihat orang menghabiskan ribuan dolar untuk program penurunan berat badan hanya untuk meninggalkan upaya itu hanya beberapa hari ke dalam program. Mereka terlalu berkomitmen dan tidak bisa menindaklanjuti. Setiap program penurunan berat badan memiliki beberapa kesamaan. Masing-masing hal ini akan bervariasi dari satu program ke program lainnya, tetapi komponen dasarnya tetap:

Frekuensi - seberapa sering Anda harus berolahraga
Intensitas - berapa banyak usaha dan intensitas yang harus Anda masukkan ke dalam program Anda
Waktu - berapa banyak waktu Anda harus berolahraga setiap latihan
Ketik - jenis latihan yang akan Anda lakukan selama program

Ini sebenarnya memiliki nama yang sama. Kami di industri kebugaran menyebutnya prinsip F.I.T.T. Di luar dasar-dasar ini yang biasanya terkait dengan komponen latihan program Anda, juga akan ada persyaratan nutrisi untuk setiap program penurunan berat badan berkualitas yang sangat cocok dengan akronim yang sama:

Frekuensi - menggambarkan seberapa sering Anda akan makan setiap hari
Intensitas - seberapa kaku atau lemahnya diet Anda
Waktu - berapa lama Anda harus makan dengan cara ini
Jenis - jenis metodologi makanan dan nutrisi yang digunakan

Ini akan hadir dalam program penurunan berat badan yang berkembang dengan baik. Keberhasilan Anda tergantung pada apa yang Anda inginkan secara realistis dan mampu berkomitmen untuk masing-masing faktor ini. Mari kita hadapi itu, membeli program penurunan berat badan tidak menjamin kesuksesan, Anda harus mengikuti program untuk mencapai hasil. Sebagai contoh, jika program Anda membutuhkan diet yang sangat ketat dengan tujuh hari latihan intens setiap minggu tetapi Anda tidak berdisiplin disiplin dan tidak pernah bekerja sebelumnya, program hipotetis ini mungkin bukan yang akan melayani kebutuhan Anda terbaik. Mungkin Anda memerlukan program yang memiliki pendekatan yang lebih berkembang dan memungkinkan Anda lebih banyak pilihan makanan dan latihan.

3. Berhati-hatilah dengan program yang diklaim untuk itusemua orang

Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada program yang dapat bermanfaat bagi siapa saja dan semua orang, tetapi saya mengatakan bahwa Anda lebih mungkin untuk berhasil ketika Anda mendaftar untuk sebuah program yang diarahkan pada orang-orang seperti Anda. Program yang berusaha untuk melayani semua orang biasanya dirancang untuk menghasilkan penjualan lebih dari hasil. Program-program ini cenderung sangat menuntut, memiliki harapan diet yang sangat kaku dan sering menyebabkan cedera bagi mereka yang tidak siap untuk menangani tuntutan yang dibutuhkan program. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan temukan program yang dirancang dengan Anda dalam pikiran.

Ketika saya mulai mengembangkan program penurunan berat badan Body Fat Meltdown untuk wanita, banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya akan menghasilkan lebih banyak penjualan jika saya hanya memasarkannya kepada semua orang; pria, wanita, lebih tua, lebih muda, semua orang. Meskipun hal ini tidak diragukan lagi benar, saya tidak dapat melakukan hal itu secara etis karena saya tahu bahwa masing-masing kelompok orang ini memiliki kebutuhan dan keinginan unik mereka sendiri ketika menyangkut kebugaran fisik dan penurunan berat badan. Oleh karena itu, saya mengembangkan program Body Fat Meltdown khusus untuk wanita termotivasi baru yang ingin menurunkan berat badan tanpa memerlukan keanggotaan gym sehingga mereka dapat berolahraga setiap hari selama tiga puluh menit atau kurang di mana pun dan kapan pun mereka mau. Saya ingin itu menjadi ideal untuk berolahraga di rumah atau untuk wanita yang perlu berolahraga dengan peralatan minimal saat bepergian. Diperlukan untuk mengambil semua alasan untuk peserta yang kehilangan berat badan dan itulah yang dilakukannya. Dengan memberikan diet yang tepat dan instruksi latihan, program Body Fat Meltdown memastikan keberhasilan jika seorang wanita hanya akan mengikutinya selama sembilan puluh hari. Ini adalah contoh dari program yang memiliki khalayak yang ditargetkan, tujuan spesifik dan metode perkembangan yang bermakna yang akan memimpin kelompok peserta spesifik ini menuju sasaran penurunan berat badan mereka.

4. Pastikan programnya menantang, tetapi layak huni

Jujurlah tentang jenis program gaya hidup Anda akan memungkinkan Anda untuk ikut serta. Kebugaran adalah evolusi sehingga di mana Anda berada dalam kehidupan sekarang mungkin bukan di mana Anda berada di garis depan, tetapi Anda harus mampu mengelola program penurunan berat badan Anda dalam batas-batas saat ini yang disediakan oleh hidup Anda. Misalnya, jika Anda seorang ibu tunggal dengan dua anak kecil di rumah, Anda mungkin tidak akan mengikuti program sembilan puluh hari di mana Anda harus makan brussel sprout dan sup kol di setiap waktu saat berolahraga enam puluh menit dua kali setiap hari. Itu tidak berkelanjutan. Setiap program memiliki kebutuhan nutrisi dan olahraga sehingga terserah Anda untuk memastikan bahwa persyaratan tersebut akan menantang Anda untuk meningkatkan tetapi juga sesuai dengan pengaturan hidup Anda saat ini.

5. Program penurunan berat badan terbaik adalah yang akan Anda selesaikan

Program yang paling efektif di dunia tidak ada gunanya jika Anda tidak melakukannya. Saya tahu ini tangan pertama. Saya telah mendaftarkan wanita untuk program penurunan berat badan Body Fat Meltdown dan melanjutkan untuk menurunkan dua puluh empat pon dalam tiga puluh hari pertama. Di sisi lain, saya sudah mendaftarkan perempuan dan bahkan tidak pernah mencoba program pelatihan pertama yang menghasilkan hasil yang tidak ada sama sekali. Program penurunan berat badan terbaik yang dapat Anda investasikan adalah yang akan Anda ikuti, ditantang dan diselesaikan. Saya dapat menyebutkan setidaknya seratus program penurunan berat badan dari atas kepala saya yang telah menghasilkan hasil luar biasa bagi para peserta. Sebaliknya, saya dapat meyakinkan Anda bahwa setiap program itu juga memiliki orang-orang yang membeli, lalu nyaris tidak berpartisipasi, berhenti dan menghabiskan uang hasil susah payah tanpa hasil apa pun. Pada akhirnya, hasil yang Anda dapatkan dimulai dan diakhiri dengan Anda. Mereka bergantung pada faktor-faktor yang telah kita diskusikan di atas dan benar-benar ditentukan oleh partisipasi dan penyelesaian program Anda.

Ambil lima faktor ini dan gunakan mereka untuk menyiangi padang gurun yang luas dari program penurunan berat badan yang tersedia bagi Anda. Temukan program di mana Anda adalah peserta yang ditargetkan, yang Anda dapat berpartisipasi dan bertahan secara realistis dari awal sampai akhir. Jika Anda melakukan hal-hal ini saya yakin Anda akan berhasil dalam upaya Anda untuk menurunkan berat badan dan terlihat dan merasa hebat.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini