Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Makan Karbohidrat Dapat Menyebabkan Berat Badan dan Obesitas yang Progresif

Karbohidrat yang Seharusnya Tidak Membentuk Bagian Dari Diet Anda Jika Anda Ingin Menurunkan Berat Badan

Karbohidrat sering dianggap sebagai sumber energi utama bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik.

Namun Anda mendapatkan karbohidrat yang baik Anda mendapatkan yang buruk yang harus dihindari untuk menikmati kesehatan yang baik, mendorong penurunan berat badan memiliki tubuh ramping dan ramping.

Beberapa orang, misalnya Profesor Tim Noakes, menganjurkan diet rendah karbohidrat untuk menghindari masalah kesehatan yang serius seperti obesitas diabetes dewasa, namun lebih pada itu nanti.

Hindari Karbohidrat Ini Di Semua Biaya Untuk Kesehatan Penurunan Berat Badan

Kategori utama karbohidrat yang harus dihindari adalah karbohidrat sederhana dan makanan olahan.

Karbohidrat sederhana termasuk jenis makanan berikut;

roti putih
nasi putih
kentang
manisan
minuman soda
Semacam spageti
makanan cepat saji
kue kering

Sementara daftar ini tidak berarti konklusif, makanan seperti kentang berubah menjadi glycose segera setelah mereka dimakan yang menyebabkan lonjakan besar dalam kadar gula darah Anda.

Lonjakan ini pada gilirannya menyebabkan tingkat insulin Anda meningkat karena upaya untuk memproses jumlah besar glukosa dalam aliran darah Anda.

Apa yang biasanya terjadi adalah bahwa ketika karbohidrat sederhana dibuang ke dalam aliran darah sebagai glukosa, pankreas Anda mengeluarkan hormon yang dikenal sebagai insulin untuk memproses gula menjadi energi.

Namun karena tingginya jumlah glukosa, fruktosa sukrosa dalam sistem, pankreas berada di bawah tekanan untuk menyediakan cukup insulin yang tidak dapat dilakukan glukosa akhirnya dibuang ke sel-sel lemak Anda di mana ia tetap.

Makan Karbohidrat Dapat Menyebabkan Berat Badan dan Obesitas yang Progresif


Ini menyebabkan berat badan bertambah, keletihan kembung belum lagi kemungkinan diabetes.

Profesor Tim Noakes On Karbohidrat

Seperti yang disebutkan di atas, Profesor Tim Noakes telah melakukan tentang mengubah kebiasaan dietnya sebelumnya yang menganjurkan diet karbohidrat tinggi untuk menjaga tingkat energi kesehatan yang baik.

Pandangan barunya tentang kesehatan nutrisi sangat kontroversial sehingga dia sekarang merekomendasikan untuk mengabaikan atau menghapus bab tentang nutrisi dalam bukunya yang sangat terkenal, The Lore of Running.

Lebih lanjut, ia telah mengamati bahwa banyak orang yang mengonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi sangat tidak bahagia dengan kesejahteraan mereka akibatnya dalam hal kesehatan yang buruk pada obesitas.

Penelitian pengamatannya tidak hanya memberinya secara pribadi dengan peningkatan berat badan yang signifikan, tetapi kebiasaan makan yang sama dapat menguntungkan semua orang yang disebutkan di atas yang tidak senang dengan kelesuan mereka, kesehatan tubuh yang kelebihan berat badan yang buruk.

Oleh karena itu dia sekarang secara pribadi mengikuti diet tanpa karbohidrat yang telah memberinya perasaan baru kemudaan, meningkatkan kesehatan serta menyadari penurunan berat badan yang signifikan.

Jadi jika Anda lelah merasa lesu, kelebihan berat badan yang tidak sehat, sekarang saatnya bagi Anda untuk mempertimbangkan mengubah kebiasaan makan Anda untuk seumur hidup, disarankan agar Anda membaca artikel di bawah ini.

Lagi Ngtrend

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini